Ady Water Jakarta

Penjelasan Pasir Silika/Kwarsa

Senin, 06 Maret 2017

Harga Molecular Sieve DI JAKARTA, BEKASI, BANDUNG, SURABAYA, DEPOK, TANGERANG, INDONESIA

Molecular Sieve Untuk Purifikasi Oksigen


Molecular sieve dikenal sebagai desiccant agent untuk menyerap air, kelembaban, dan uap embun dari liquid, minyak, dan gas. Senyawa ini juga digunakan sebagai katalis untuk menghilangkan nitrogen dari oksigen untuk mendapatkan oksigen murni. Proses purifikasi ini menerapkan teknologi PSA (Pressure Swing Adsorption) dengan memanfaatkan molecular sieve 13x dalam bentuk pelet.

Proses adsorpsi untuk menghasilkan oksigen murni ini lebih komptetitif dan lebih efektif dari segi biaya dibandingkan proses cryogenic lainnya yang menghasilkan oksigen dalam jumlah sedikit. Pada proses ini, molekul nitrogen, carbon dioxide dan air diserap secara efektif dengan melewatkan udara yang hendak difiltrasi menuju kolom molecular sieves dan membiarkan molekul oksigen lewat karena pori-pori filter didesain khusus untuk itu.

Tahukah Anda, dari proses ini, dapat dicapai tingkat kemurnian oksigen 94% – 95%!

Inilah molecular sieve 13x yang dapat menjadi solusi adsorpsi terbaik untuk memenuhi kebutuhan industri kesehatan dalam menyediakan oksigen bersih dan tanpa polusi kepada pasien.

Kompresor udara digunakan untuk mengkondensasi udara. Udara ini dikeringkan dan difiltrasi menggunakan dryer sebelum masuk ke dalam vesel pemrosesan PSA. Setelah itu, proses adsorpsi utama untuk memproduksi oksigen dimulai. Proses ini menghilangkan berbagai ketidakmurnian dan gas yang tidak diinginkan seperti nitrogen, carbon dioxide dan argon. Proses terus berlanjut hingga kapasitas kolom molecular sieve habis.

Kami menyediakan molecular sieve 13X dari Xintao Chemical untuk memenuhi kebutuhan purifikasi oksigen ini untuk industri Anda yang membutuhkan oksigen murni, baik industri rumah sakit maupun manufaktur lainnya.

Untuk informasi dan penjualan, silakan hubungi: 0812 2165 4304 (Yanuar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar